29 Desember 2009

Perkenalan(?)

hallo readers,,

setelah sekian lama baru sekarang ini gw baru semped posting lagi di blog yang berumur dini ini. Yah, maklum lah kalo masih rookie yah pasti masih banyak kekurangannya, masih banyak salahnya kaya masih suka nyolong ikan dari warteg, coret-coret tembok pak lurah *ups, atau masih suka berebutan ngemut-in sendal jepit sama anjing gw ckck yah tapi ya mau bilang apa itulah hidup ckck..

Yak, karena sekarang kini dan selama-lamanya amin*lho* ckck ga lah, karena sekarang gw uda ngeblog di blog sendiri, kalo dulu ngeblog nebeng *ya di blog oranglah masa monyet hehehe *ketawa setan..aduh maap readers, biasa kalo malam suka kambuh penyakidnya ckck ya harap maklum penyakid berjuta juta satu macam penyakid tuh suka dateng di malam hari *emang gw si bulan didekati bintang kali malem" baru didekedin ckcka..

yak okok intinya pada blog yang bertele-tele dan mungkin sudah mulai memakan korban karena keselek tapal kuda abis baca ato rabun ikan setelah melihat blog ini, pada posting kali ini saya hanya mau memperkenalkan diri hehe..

Ich bin John(Yohanes) Mulyadi Wangsadiredja..Ich bin Schuler und am '93 geboren habe *nahloh yang katro, itu artinya 'pisang' bagi yang ga tau..Ya GaLah,mana mungkin..hm translate guggel d translate gugel haha tadi si gw translate gugel ke Deutsch jadinya gitu ga tau d ngomong apaan ckck haha..gw rasa sekian posting kali ini, penyakid si gahar John ini uda mulai kambuh menjalar, uda gatel" panas mau jadi serigala kaya di bulan baru itu ckeke daripada tambah banyak lagi korban yang gigit pohon kan?haha.


so auf wiedersehen

stop pirating!!

*artinya tidur bagi yang ga tau kikiki xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar